COPY PASTE ANTAR DUA KOMPUTER

Cara ini sangat berguna jika anda pada tahap kesibukan anda bisa memanfaatkan tool berikut untuk menyalin dan menysipkan data antara dua komputer dengan mudah dan cepat dengan menggunakan Cl1P.net yaitu sebuah web aplikasi yang dapat mentransfer teks biasa maupaun banyak text dengan cepat dan mudah.

Caranya cukup anda mulai dengan url berikut dan tidak perlu anda membuat acount http://cl1p.net/dan tambahkan kata pada akhir URL tersebut misal menjadi http://cl1p.net/netmild pada Address bar browser anda, ketikan URL yang sama yang telah anda buat pada setiap komputer pada address bar Browser.
cl1p Optimized Cara cepat Copy paste data antara 2 Computer
pada jendela sebelah kiri anda akan menemukan beberapa tombol pengaturan, setiap tombol memberikan Anda beberapa pilihan unik.
- Type: anda dapat memilih di antara Plain teks dan banyak teks.
- Options: memberikan judul halaman, password (untuk membuat email Anda halaman aman), password hilang.
- Size: Pilih ukuran area dimana anda dapat menulis teks dan memilih hingga 60 baris.
- Edit: Klik tombol ini untuk beralih di antara modus dan modus edit link.
- print: anda dapat dengan mudah mencetak teks.
- Ekstra: Bookmarklet untuk cl1p, tarik pada panel bookmark browser klik untuk membuka klip.
Anda juga dapat melakukan Klik “Save” pada tombol pojok kanan atas, yaitu teks akan disimpan. Data anda akan ada dan tersimpan di server cl1p selama 7 hari tapi anda dapat memperpanjang jangka waktu hingga 9 bulan.
Jadi anda bisa memanfaatkan web tool ini untuk hal dimana anda ingin melayangkan banyak teks pada beberapa komputer dan akan secara langsung akan terpaste di sana yang perlu anda ingat adalah pada setiap komputer harus mengetikan URL yang sama yang anda buat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar