MEMPERCEPAT BUFFERING VIDEO STREAMING

Internet lemot pingin buka TV online atau Youtube.com bufferingnya lama baget al hasil putus-putus.begitulah kisahnya jika keinginan gak sebanding dengan keadaan gt.
Sebaiknya kita tanya mbah saja. ternyata kata mbah google suruh mencoba software yang satu ini yaitu By WIFI, Software ini bisa membantu mempercepat proses buffering video yang biasanya lama ketika koneksi internet lagi lemot.



Syarat utama agar dapat menjalankan aplikasi ini adalah koneksi internet.Soalnya,aplikasi yang satu ini berhubungan dengan internet.Aplikasi ini mampu mempercepat proses download yang sedang di jalankan dengan koneksi internet anda.

ByWifi Video Streaming Downloader diklaim mapu meningkatkan kecepatan hingga 5 kali dari biasanya.Penasaran?silahkan mencobanya langsung.
Oya sebelumnya Buffering itu adalah proses loading pada saat kita memutar video secara online. seperti bisanya tanpa panjang lebar langsung aja bro download softwarenya dIMARI. Semoga Berikutnya bisa lancar nonton Tv Onlinenya asalkan jangan pakai internet yang kelewat lemot ya. Semoga bermanfaat.


2 komentar:

asyaganteng mengatakan...

nice share, terimakasih atas informasinya :)

Unknown mengatakan...

visit my blog gan catatan-cahmuslim.blogspot.com,,

Posting Komentar