AGAR KLIK IKLAN PPC ANDA MENINGKAT

Agar Klik Iklan PPC Anda Meningkat, mungkin pernah ditulis orang lain walaupun dengan jumlah berbeda. PPC adalah salah satu mesin pendapatan yang paling umum untuk blog dan website. Biasanya Anda dapat secara drastis meningkatkan klik melalui tingkat dan penghasilan Anda secara keseluruhan dengan menempatkan iklan dengan tepat, dengan meningkatkan penargetan isi atau dengan mengoptimalkan unit iklan secara langsung.

Di bawah ini saya akan sharing sedikit tips, cara meningkatkan klik iklan PPC dengan 8 tips sederhana:
= Tiga iklan besar yang sangat umum termasuk pada Adsense adalah: 336 × 280 persegi panjang, 300 × 250 inline rectangle dan 160 × 600 dengan model berdiri. Pertimbangkan untuk menggunakan unit-unit ini jika memungkinkan, tapi ingatlah bahwa format lain mungkin lebih cocok untuk desain website Anda.
= Warna link yang paling sukses adalah biru. Fakta ini terhubung dengan dasar Internet dimana semua situs web utama yang digunakan untuk fitur link umumnya adalah warna biru.
= Selain link biru, Anda juga dapat menggunakan warna link yang cocok dengan pola situs web Anda (misalnya Jika Anda menggunakan link hijau, buatlah link PPC dengan  warna yang sama).
= Sebagai gambaran umum, kebanyakan penyedia layanan PPC membolehkan perubahan warna, termasuk unit Adsense jika website Anda memiliki skema warna terang dan kontras. Pilihan lain adalah saya sangat senang menyamakan warna latar blog dengan warna latar iklan PPC.
= Jika iklan ditempatkan dalam konten anda sebaiknya menghindari penggunaan garis batas sedangkan unit iklan di luar konten dapat menggunakan garis pembatas untuk menarik perhatian.
= Jika situs Web Anda visitornya adalah pengunjung berulang (seperti Forum), Anda dapat menyamakan warna latar belakang unit dengan iklan untuk mengurangi pengabaian iklan.
= Jika anda memerima pemesanan pemasangan iklan secara langsung, hindari penggunaan “Your Ad Here”?? pada blog Anda. Lebih bagus memasang sebuah halaman dimana anda menawarkan pemasangan iklan lewat email dll.
= Uji, uji dan uji. Setiap website adalah unik jadi pastikan Anda melakukan tes dengan warna dan format yang berbeda dan lacak hasil untuk setting terbaik untuk meningkatkan klik iklan PPC Anda.
Demikian 8 Tips Meningkatkan Klik Iklan PPC untuk anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar