ANTIVIRUS : PCMAV (PCMEDIA ANTIVIRUS)

Gw mau sharing antivirus buatan lokal yang menurut gw muantap banget, gak kalah deh sama anti virus luar (mudah-mudahan hehehe...).  Namanya PCMAV bro, versi yang terbaru yang gw pakai PCMAV 4.6 Build 1.


Nih pejelasan dari situs resminya bro (pcmedia.co.id) :
PC Media Antivirus (PCMAV) merupakan satu-satunya antivirus di dunia yang mengandung formula dan teknologi khusus yang unik dan tangguh untuk mengatasi virus komputer yang menyebar luas di Indonesia, baik jenis lokal maupun mancanegara (asing), secara akurat dan tuntas hingga pulih 100%.

Berbeda dengan antivirus sejenis, setiap virus yang ada di database PCMAV masing-masing memiliki removal engine-nya sendiri, sehingga virus dapat dibasmi dan dibersihkan secara tuntas hingga ke “akar-akarnya” tanpa kompromi! Removal engine ini juga dirancang untuk bekerja secara hati-hati dan dengan tingkat keamanan yang sangat tinggi, tujuannya agar sistem/file/dokumen penting Anda yang terserang virus dapat dipulihkan secara sempurna tanpa khawatir risiko kehilangan atau kerusakan pada file/sistem. Silahkan buktikan sendiri keampuhan removal engine PCMAV dengan antivirus yang biasa Anda gunakan.

Selain menggunakan engine antivirus-nya sendiri, PCMAV juga dapat menggunakan engine dari ClamAV sebagai plug-in untuk memperkuat hasil pendeteksian hingga 700.000 virus lebih. Tim engineer PCMAV pun secara meyakinkan berhasil menemukan dan mengembangkan sendiri berbagai teknologi antivirus baru nan-handal untuk mengatasi dan menjaga sistem Anda dari gangguan virus komputer.

Dikembangkan secara intensif oleh PC Media, majalah komputer terbesar dan terlaris di Indonesia, serta didukung luasnya jaringan distribusi Pinpoint Publications, PCMAV telah dipercaya oleh ratusan ribu komputer pembaca setia dan pecinta majalah PC Media di nusantara. Ini belum termasuk pengguna yang mempercayai PCMAV di luar pembaca PC Media yang bebas menggunakan PCMAV, yang kami duga jumlahnya mencapai jutaan komputer di Indonesia.

Jadi, mulai sekarang, percayakan selalu penanganan virus, worm maupun trojan yang menyerang komputer Anda hanya kepada PCMAV. Dapatkan versi terbarunya hanya di majalah PC Media edisi terbaru, terbit tiap bulan.


Gw sendiri pemakai setia antivirus ini.  Informasi terbaru yang gw dapat, pcmedia sedang mengembangkan prototype PCMAV yaitu PC Media Valhalla mempunyai fitur yang dapat memblok link Internet yang berisi virus dan berbagai jenis ancaman Internet lainnya.

Ok bro.. langsung aja donlod pcmavnya di : SYAHMEI.BLOGSPOT.COM 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar