CONVERT VIDEO DENGAN TOTAL VIDEO CONVERTER

Untuk bro2 sekalian yang suka mengconvert file video, gw mau sharing s/w perubah format file video yang cukup mumpuni.  Nama software nya TOTAL VIDEO CONVERTER versi 3.7 atau biasa disebut TVC.



Total Video Converter mampu mengconvert banyak sekali format video seperti WMV, 3GP, MPEG, MP4, AVI, MKV, dan lain-lain.  Selain mengconvert file video software ini juga mampu mengconvert beberapa file audio seperti MP3, WAV, AMR, OGG, dan lainnya.  Kita juga dapat menentukan media yang akan digunakan untuk memutar hasil convert tadi seperti Handphone, PSP, XBox, dll.







Selain urusan convert mengconvert, Total Video Converter juga sanggup melakukan Rip DVD ke berbagai fomat video dan Rip CD ke berbagai format audio.  Dalam file instalasinya, selain s/w untuk mengconvert juga otomatis langsung menginstal  Total Video Player sebagai s/w pemutar video. Jadi install 1 software dapat 2 aplikasi, asik bukan.. hehe...



Cukup sekian basa-basinya bro.. silahken donlod TOTAL VIDEO CONVERTER ver 3.7 full cra*k (passwdnya : syahmei.blogspot.com) di :
                       SYAHMEI.BLOGSPOT.COM

1 komentar:

Posting Komentar