NORTON 360 V4

Bagi-bagi software lagi nih, kali ini software anti virus yang sekaligus sebagai firewall dan phishing protection keluaran Symantec. Nama softwarenya NORTON 360 V4.


Norton 360 v4.0 boleh dikatakan sebagai NIS 2010 versi plus plus. Selain kemampuan pengamanannya, Norton 360 menyediakan kemampuan backup dan tune-up.

Kemudian, hal pertama yang paling dirasakan, adalah tampilan N360 yang lebih ramah. N360 langsung membagi jendela utama dalam empat kategori yang mudah dikenali: PC Security, Identity Protection, Backup dan PC Tuneup.

Pengguna pun cukup mengarahkan kursornya ke empat area itu untuk melihat tugas-tugas yang umum dari setiap kategori. Misalnya, scan virus di PC Security atau melakukan backup dari kategori Backup.

Perlindungan dasar yang diberikan N360 tentunya akan sama handalnya dengan NAV maupun NIS, karena pada dasarnya ini adalah antivirus yang sama.

Demikian juga dengan perlindungan dari Spam yang akan memeriksa setiap email yang masuk pada program klien email yang digunakan. Kebanyakan klien email telah kompatibel dengan N360, mulai dari Outlook hingga Thunderbird.

Memang, ada sedikit dampak pada kecepatan mengunduh email akibat dari proteksi spam dan virus pada email. Hal ini dikarenakan N360 akan memeriksa setiap email yang masuk dan memberantas virus atau program jahat lain yang kebetulan mendompleng di email tersebut.


Beberapa informasi tentang Norton 360 v4 :

Norton 360 - sepenuhnya otomatis dan mudah digunakan. Ia bekerja di latar belakang, mendukung integritas keseluruhan sistem dan memiliki dampak minimal terhadap kinerja komputer. Norton 360 dicirikan oleh kombinasi terkalahkan kinerja dan keamanan. Ini membantu untuk memanfaatkan sepenuhnya komputer dan internet.


Norton 360 melindungi komputer, operasi jaringan dan identifikasi data 24 jam sehari - Menggabungkan teknologi canggih untuk melindungi terhadap virus, spyware, worm, phishing, solusi hacker dan ancaman lainnya di kompleks, sepenuhnya otomatis.

Norton 360 Key Technologies:
Perlindungan Virus
Perlindungan terhadap botnet
Norton Safe Web
Jaringan Perlindungan
Otomatis backup dan mengembalikan
Norton Insight
Perlindungan terhadap spyware
Norton Identity Safe
Firewall
Memasang Komputer Anda
Browser norton Perlindungan
Update norton Pulse





BARU! Memberikan tingkat keamanan tertinggi tanpa memperlambat komputer anda - lebih cepat dan menggunakan memori kurang dari program bersaing, dan tidak memerlukan kinerja pengorbanan demi keamanan. Bandingkan kinerja dan lihat sendiri ..

BARU! botnet Blok - Secara otomatis mendeteksi botnet, mencegah hacker dari mengambil kendali dari komputer Anda dan mendapatkan akses ke informasi rahasia.

BARU! Membuat barang-barang membeli lebih aman di Internet - Peringatan tentang situs web yang tidak aman dan penjual yang mencurigakan, sehingga aman untuk melakukan pembelian.

Melindungi identitas Anda saat Anda membeli, bank, dan situs web lainnya - Cek keaslian mengidentifikasi situs web dan situs web palsu untuk melindungi terhadap phishing.

Menyediakan masuk aman ke situs Web dengan satu klik - Secara otomatis menyimpan nama pengguna dan sandi, yang memungkinkan Anda untuk log on ke situs Web dengan satu klik. Blok keyloggers dan program lain yang mencuri informasi.

Melindungi web browser dari serangan - Jangan biarkan kriminal di dunia maya untuk memuat perangkat lunak berbahaya di komputer Anda, menggunakan kerentanan dalam perlindungan pada web browsers Anda.
BARU! Memberikan perlindungan terhadap virus baru - secara otomatis memeriksa definisi virus baru setiap 5 - 15 menit, dan beban mereka ke latar belakang. Hal ini memungkinkan untuk perlindungan real-time tanpa mengorbankan kinerja.

BARU! Mencegah hilangnya file berharga - secara otomatis membuat file backup pada saat komputer tidak digunakan, agar tidak mengganggu pengguna. Termasuk 2 GB penyimpanan online dijamin (dengan opsi untuk membeli biaya tambahan).


BARU! Mengurangi waktu boot - Matikan program startup yang tidak perlu, dalam rangka mempercepat peluncuran dan pengoperasian komputer Anda.

Melindungi jaringan nirkabel Anda dari penyusup - Mencegah akses tidak sah ke jaringan nirkabel Anda dan file. Memperingatkan menghubungkan ke jaringan nirkabel tanpa jaminan.

Memungkinkan Anda untuk mengembalikan kecepatan asli dari komputer Anda - Menghapus file yang tidak diperlukan, defragment hard disk Anda, mengoreksi masalah umum dan membuat komputer untuk itu untuk bekerja dengan efisiensi maksimum.

Waduh.. sorry kayaknya kepanjangan penjelasannya. Langsung saja donlod Norton 360 v4 :

Link donlod Norton 360 v4  :  DISINI
Link donlod Trial Resetnya   :  DISINI
Passwordnya                       :  syahmei.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar