UNLOCKER ver 1.9.0

UNLOCKER ver 1.9.0. Apakah anda menemukan folder yang berisi file yang tidak bisa di hapus ? Atau Sumber atau file tujuan dapat menggunakan atau file tersebut sedang digunakan oleh program lain atau pengguna atau disk diproteksi atau dilindungi oleh proteksi dan bahwa file tersebut sedang digunakan.  Biasanya peringatannya seperti gambar di bawah berikut ini :



Berikut pesan error lainnya yang mungkin muncul :

Cannot delete file: Access is denied
There has been a sharing violation.
The source or destination file may be in use.
The file is in use by another program or user.
Make sure the disk is not full or write-protected and that the file is not currently in use.






Jika mengalami hal tersebut kita pasti merasa jengkel, sudah dicoba menghapus file tersebut berkali kali tetap tidak bisa terhapus, anda bisa mencoba melakukan restart komputer anda, dan menocoba untuk melakukan penghapusan seperti biasanya, namun jika melakukan hal tersebut masih tidak bisa, mungkin anda perlu mencoba software yang satu ini yaitu UNLOCKER ver 1.9.0.
Unlocker adalah solusinya. Unlocker adalah perluasan Explorer yang memungkinkan Anda dengan klik-kanan pada file atau folder dengan mouse untuk menghilangkan pesan kesalahan karena file atau folder sedang digunakan atau di protek, tidak dapat menghapus folder  akibat digunakan oleh orang lain atau sebuah program.
Apa yang baru dalam versi ini:
Versi 1.9.0 menambahkan cara pintas ke eBay opsional sepenuhnya selama instalasi dan memperbaiki dengan cara membongkar file DLL.

Cukup klik kanan folder atau file dan pilih Unlocker. Jika folder atau file terkunci, daftar jendela loker akan muncul. Cukup klik Unlock Semua dan Anda selesai!

  • Title: Unlocker 1.9.0
  • Filename: unlocker1.9.0.exe
  • File size: 992KB (1,015,869 bytes)
  • Requirements: Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7
  • Languages: Multiple languages
  • License: Freeware
  • Date added: July 6, 2010
  • Author: Unlocker
Silahkan sedot softwarenya : DOWNLOAD
Passwordnya                      : syahmei.blogspot.com

Selamat menikmati...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar