TIPS MENGGUNAKAN iPHONE 4

Untuk pemakai iPHONE 4, gw mau sharing beberapa tips dalam menggunakan/mengoperasikan iPHONE 4 kamu.


IPhone 4G merupakan perangkat komunikasi yang kuat dengan beragam fungsi yang banyak orang tidak dapat tanpa hari ini. Apakah Anda tahu ada beberapa tips dan trik dalam menggunakan iphone Anda? Berikut ini 10 tips dan trik tentang penggunaan iphone Anda.

Tips 1 - Petunjuk untuk Dapatkan URL
Dalam iphone Safari Anda tahu bahwa Anda dapat menekan terus salah satu link untuk melihat url dan nama website? Fitur ini membuat Anda mendapatkan url dan situs cepat nama informasi.

Tips 2 - Gulir ke Atas Page ini
Anda dapat secara otomatis gulir ke atas halaman dengan menekan di bar bagian atas bila Anda menggunakan iPhone applications. The bar bagian atas akan menunjukkan waktu, bar layanan dan masa pakai baterai. Dalam Safari, ini juga akan menampilkan bar alamat url juga.

Tips 3 - Menampilkan Sufiks Domain yang berbeda-beda
Tahan "dot com" tombol, Anda dapat menemukan pop-up muncul dengan "dot net, dot org dan dot edu" tombol. Geser jari Anda dari mereka dan kemudian lepaskan jari Anda untuk memilih mereka.




Tips 4 - Keyboard Nonaktifkan Word.
Untuk menonaktifkan keyboard disarankan ejaan kata, Anda tidak perlu tekan "x" tombol pada akhir kata. Tekan di mana saja layar sudah ok.


Tips 5 - Shortcut Jenis sebuah Domain
Dalam Safar iphone ketika mengetik alamat situs web, Anda tidak perlu mengetikkan dot com atau www. Misalnya, Anda dapat memasukkan "apple" di kotak url untuk melihat "apple.com".

Apakah Anda tahu bahwa Anda bisa mendapatkan iphone gratis tanpa dibutakan oleh kontrak? Kunjungi www.freeiphone4g.biz untuk mempelajari lebih lanjut!

Tips 6 - Mengambil Screenshot iPhone Anda Anywhere Anytime
Anda dapat mengambil screenshot dengan mudah pada iPhone Anda kapan saja. Pertama, tekan dan tahan tombol Home, kemudian klik tombol Sleep sekali. Layar akan memiliki flash putih segera dan layar akan disimpan dalam roll kamera Anda sekaligus.


Tips 7 - Simpan Gambar di Safari
Ketika Anda surfing halaman web pada iphone Safari, Anda hanya menyentuh gambar terus jari Anda. Sebuah menu akan muncul bagi Anda untuk menyimpan gambar image.The-download dan disimpan di bawah Foto / Kamera Roll.

Tips 8 - Periode Sisipkan
Ketika Anda ketik pada iPhone, hanya ganda menekan Space Bar setiap tombol di akhir kalimat. Hal ini akan memungkinkan iphone untuk memasukkan periode diikuti dengan spasi secara otomatis.


Tips 9 - Memasukkan Tanda Baca Mudah
Untuk kunci dalam setiap punctuations sewaktu menggunakan keyboard iphone, Anda cukup tekan dan tahan "123" tombol dan geser jari Anda ke tombol tanda baca apapun. Baca yang akan dimasukkan secara otomatis setelah Anda telah melepaskan memegang.

Tips 10 - memperpanjang iPhone Battery Life
Ada sensor yang terletak tepat di atas lubang suara, itu mendeteksi cahaya ambient. iPhone menggunakan sensor ini hanya satu kali per sesi, hanya bila Anda mengaktifkan kunci perangkat. Tetapi jika Anda menutup sensor saat Anda membuka iphone, Anda dapat trik perangkat ke dalam pemikiran itu di ruang gelap dan untuk menghemat daya maka akan menurunkan kecerahan layar. Anda juga dapat mematikan WiFi dan bluetooth jika Anda tidak berencana untuk menggunakannya. Anda juga dapat mengubah pengaturan email mengambil waktu untuk Jam atau secara manual, dan mengaktifkan Push off sehingga menghemat energi.


TIPS YANG LAIN

Jika iPhone anda tidak bisa menyala (won’t turn ON) atau display freezes atau tidak bisa merespond, berikut tips nya:
  1. Tekan dan tahan kedua tombol ’sleep/wake’ dan tombol ‘home’ secara bersamaan sedikitnya 10 detik hingga logo Apple muncul di layar.
  2. Jika tidak berkerja, hapus semua content yang ada pada iPhone. Dari home screen, pilih Setting >> General >> Reset >> Erase All content and settings.
Jika masih tidak bekerja, restore iPhone software:
  1. Pastikan Anda punya koneksi internet dan ada installasi iTune versi terbaru dari www.apple.com/iTunes
  2. Sambungkan iPhone ke komputer,
  3. Pada iTunes, pilih iPhone in the source pane dan klik summary tab,
  4. Klik ‘Check for update’ iTune akan menginformasikan tentang kondisi iPhone perlu di update atau tidak,
  5. Klik update untuk menginstall versi terbaru atau restore untuk mengembalikan ke setting original dan menghapus semua data yang ada di iPhone. Ikuti instruksi pada layar monitor untuk instruksi selanjutnya.

4 komentar:

eko sanjaya mengatakan...

Terima kasih Tips nya , sangat bermanfaat sekali

Taufiq371 mengatakan...

Makasih Buat Artikel nya gan.. Sekarang Ane Jadi tau :D


Jangan Lupa Untuk Kunbal alias Kunjungin Balik ya gan :D :

WWW.RAHMAN371.WORDPRESS.COM


;)

bis kalamen mengatakan...

Tks very much for your post.

You also find all iphone Wallpaper at link at the end of this post.

Source: Spiderman Wallpaper iphone

Best rgs

Raja Antrian mengatakan...

Terimakasih, nice artikel

Jangan lupa kunjungi -> http://raja-alatantrian.blogspot.co.id/ untuk anda yang mencari alat antrian dan alat survey pelanggan yang lengkap, atau juga bisa hub kami 082150065758 , pin 2a9be37c

Posting Komentar