SEDIKIT MERENUNG : JANJI UNTUK DIRI SENDIRI

Dengan ini saya berjanji kepada diri sendiri :


Untuk menjadi begitu kuat sampai tak ada suatu apapun yang dapat mengganggu ketenangan pikiran saya

Untuk bicara tentang kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran kepada semua orang yang saya temui

Untuk memandang sisi terang dari segala sesuatu dan membuat optimisme saya menjadi kenyataan

Untuk hanya memikirkan yang terbaik, hanya bekerja untuk yang terbaik, dan hanya mengharapkan yang terbaik

Untuk bergembira atas sukses orang lain sama seperti saya bergembira atas sukses saya sendiri

Untuk melupakan kesalahan-kesalahan masa lalu dan bertekad secara gigih mencapai prestasi yang lebih besar di masa depan

Untuk setiap saat menampilkan wajah yang gembira dan memberikan senyum manis kepada setiap mahluk hidup yang ditemui

Untuk memberikan begitu banyak waktu untuk perbaikan diri sendiri sampai saya tak punya waktu untuk mengkritik orang lain

Untuk menjadi terlalu besar untuk cemas, terlalu bermartabat untuk marah, terlalu kuat untuk takut, dan terlalu bahagia untuk merasakan kehadiran masalah

Untuk memikirkan hal-hal baik tentang diri sendiri dan menyatakannya kepada dunia, bukan dengan kata-kata lantang tapi dengan kebajikan besar

Untuk percaya bahwa seluruh dunia berpihak kepada saya sejauh saya menampilkan yang terbaik dari yang ada di dalam diri saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar